TX TRAVEL Kerjasama Dengan Reliance

Friday, December 7, 2007

Reliance Pacific Berhad (RBP), perusahaan agen perjalanan (travel agent) asal Malaysia menggandeng TX Travel untuk memperluas jaringan pemasarannya.

Reliance merupakan salah satu agen perjalanan terkemuka di Asia dan telah bergerak di bisnis ini selama 38 tahun. Perusahaan ini telah masuk bursa Malaysia pada 1993. Reliance memiliki jejaring tersebar di 30 kantor di Malayaisa dan Singapura, 300 distributor di Malaysia 200 agen dan wholesaler di 30 negara di dunia.

Menurut Tan Sin Chong, Managing Director Reliance, kerjasama ini merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan. Indonesia adalah negara dengan populasi penduduk yang besar 250 juta jiwa, merupakan potensi yang belum tergarap. “Dengan kerjasama ini saya berharap dapat meningkatkan volume penjualan sebesar RM 8 – 10 juta hingga akhir Maret 2008. Dan, kami prediksikan akan meningkat 100% pada 2009 nanti,” katanya.

TX Travel dipilih lantaran waralaba perjalanan ini tumbuh dengan pesat di Indonesia. TX Travel memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia. TX Travel berdiri pada 2004 lalu sebagai bagian divisi ritel dari Jakarta Express yang sudah berdiri sejak 1991 sebagai Travel Wholesale. Perusahaan ini sudah melayani ribuan agen perjalanan di Indonesia dengan kantornya di Jakarta, Surabaya, bandung, Medan, Semarang dan Batam.

Menurut Anthonius Teddy, Managing Director PT Jakarta Express Utama—pengelola TX Travel—kerjasama dengan Reliance akan meningkatkan penjualan dan melengkapi produk yang ditawarkan TX Travel seperti : penjualan tiket pesawat, voucher hotel, paket tur pesawat, kapal pesiar dan sebagainya.

Sumber: Majalah Pengusaha

1 comments:

Dedi Sumarno said...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI RUSLAN SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit, kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI RUSLAN SALEH dan saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI RUSLAN SALEH saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Jika Anda Ingin Di Bantu Ritual Pesugihan Hubungi 0852=8584=7477 Atau [klik] AHLI PESUGIHAN TANPA TUMBAL
KEAMPUHAN RITUAL AKI RUSLAN SALEH
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris Usaha DLL
Dan Masih Banyak Lagi, AKI RUSLAN SALEH Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.